Gemasi’s English Competition (GEC)

Himpunan Mahasiswa Sastra Inggris Unpad, GEMASI, kembali menyelenggarakan Gemasi’s English Competition (GEC) yang ke empat sejak pertama kali diadakan pada tahun 2016. Kompetisi yang dilombakan yaitu Speech, Essay Writing, Poetry Reading, dan Story Telling. Khusus untuk Story Telling, hanya diperuntukkan bagi siswa sekolah menengah atas (SMA)/sederajat (high school).

Selanjutnya, untuk Speech, kompetisi ini dibagi berdasarkan jenjang, yaitu untuk mahasiswa (varsity) dan siswa sekolah menengah atas (SMA)/sederajat (high school). Kompetisi lainnya diperuntukkan bagi mahasiswa (varsity). Juri-juri yang diundang berasal dari berbagai institusi, di antaranya Universitas Padjadjaran, Universitas Widyatama, UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Poltek POS Bandung, dan Wallstreet Dago Bandung. Adapun peserta berasal dari berbagai perguruan tinggi dan sekolah menengah atas di antaranya dari Bandung, Jakarta, dan Surabaya.

Hadir dalam pembukaan acara, Kepala Prodi Sastra Inggris Unpad, Dr. Elvi Citraresmana, M.Hum, dan Wakil Dekan Fakultas Ilmu Budaya, Dr. Mumuh Muhsin Z, M.Hum. sekaligus membuka kegiatan ini yang akan berlangsung selama dua hari, yaitu sejak tanggal 18 s.d 19 Oktober 2019, bertempat di Gd. Rektorat Universitas Padjadjaran Kampus Jatinangor.