Fakultas Ilmu Budaya Unpad tandatangani MoA kerja sama dengan Korean Institute for Education KIEC

Kamis, 21 Maret 2018.
Fakultas Ilmu Budaya Universitas Padjadjaran (FIB Unpad) tandatangani MoA kerja sama dengan Korean Institute for Education (KIEC) and Culture dalam rangka mendukung pembukaan Program Studi baru jenjang Sarjana Terapan (D4) di FIB Unpad, yaitu Program Studi Bahasa dan Budaya Korea.

Penandatangan oleh Yuyu Yohana Risagarniwa, Ph.D. selaku Dekan FIB Unpad didampingi Taufik Ampera M.Hum. Manajer Riset, PPM, Inovasi dan Kerjasama, dan oleh Musyarafah Machmud, M.A., Founder & Managing Director dari KIEC (Korean Institute Of Education and Culture) didampingi Mr. Shon June Young, Founder & Director dari KIEC. FGD.
Dalam kerja sama ini, KIEC akan memfasilitasi FIB Unpad untuk dapat bekerjasama dengan Perguruan Tinggi di Korea Selatan yang juga memilliki Program Studi Bahasa Korea. 
Kerja sama ini juga dimaksudkan untuk networking dengan perusahaan-perusahaan Korea Selatan dan juga Indonesia, khususnya di wilayah Jawa Barat. 
Melalui kerja sama ini, FIB Unpad dan KIEC, harapannya dapat memenuhi kebutuhan users (perusahaan-perusahaan di Korea Selatan maupun di Indonesia) akan calon tenaga kerja yg mampu berbahasa Korea dan memiliki pengetahuan budaya baik budaya lokal maupun budaya Korea.(Sus.R/YHs)